Headlines News :
Home » , » Ponorogo Kota Seribu Lubang

Ponorogo Kota Seribu Lubang

Written By Unknown on Tuesday, January 13, 2015 | 8:56 AM


     PONOROGO,-Kerusakan jalan di wilayah kabupaten ponorogo sudah berlangsung lama, namun tidak ada tindakan berarti dari pemerintah kabupaten setempat. Padahal kerusakan  itu banyak dijumpai pada jalan kabupaten yang merupakan tanggung jawab pemkab.
   
    Seperti jalan kabupaten di seputaran kecamatan sukorejo tepatnya jalan yang melintasi desa sudorejo hingga desa gegeran. Kerusakan cukup parah dan sudah berlangsung cukup lama namun terkesan dibiarkan saja. Lubang menganga cukup lebar membentuk genangan membuat pengendara harus ekstra hati hati. Lubang yang terisiair membentuk kubangan banyak menghiasi jalan yang menghubungkan ponorogo magetan ini.
  
     Kondisi ini terjadi di sekitar 3 kilometer di wilayah itu. "Kerusakan jalan di sukorejo memang sangat parah sekali, kubangan menganganga terjadi dimana mana. tak layak disebut jalan lagi tapi," kata misno warga kecamatan sukorejo.
   
     Dia merasa heran dengan sikap pemkab yang tidak ada tindakan. Pun sikap sejumlah anggota dewan dapil 6 ponorogo yang cuek. "Kecamatan sukorejo ini kan juga bagian dari ponorogo tapi kenapa tidak ada perhatian, kami serasa tidak memiliki bupati," keluhnya.
    

   Dia juga heran karena lokasi jalan tersebut sangat dekat dengan salah satu anggota dewan dapil 6 tapi dibiarkan begitu saja. "Kami ini taat membayar pajak, padahal pajak kita untuk pembangunan, tapi nyatanya jalan rusak dibiarkan saja," kritiknya.

      Keluhan senada juga diungkapkan mashudi warga lainnya, bahkan ia menyebut ponorogo sebagai kota seribu lubang. Lantaran jalan berlubang menghiasi jalanan di ponorogo. "Selamat datang di kota seribu lubang, jalan rusak parah tapi dibiarkan, kedepan kita butuh bupati yang komitmen memperhatikan insfeastruktur jalan, kalau memang ada nanti kita sebut mereka dengan bupati jalan mulus," pungkasnya. (rif)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com