Headlines News :
Home » , » Penjual Kopi Ponorogo Jadi Tranding Topic di Medsos

Penjual Kopi Ponorogo Jadi Tranding Topic di Medsos

Written By Unknown on Saturday, April 4, 2015 | 4:45 PM


PONOROGO,- Setelah heboh wanita cantik berprofesi sebagai tukang tambal ban di Malang, Jawa Timur, kali ini giliran penjaja kopi dan gorengan cantik asal Kota Ponorogo. Wanita yang tidak diketahui namanya itu biasa melayani pesanan pelanggan maupun pengendara yang singgah dari lelahnya perjalanan jauh.

Foto penjual kopi cantik itu pertama kali diposting oleh komunitas motor yang singgah dalam rangka touring di Telaga Ngebel tempat ia berjualan. Rupanya, meski berwajah di atas rata-rata, wanita cantik ini tidak jaim dan melayani pesanan pelanggan dengan cekatan di dalam warungnya yang sederhana.

Kini penjual kopi tersebut, ramai diperbincangkan dimedia sosial, bahkan foto-fotonya sering nampang di Blackberry Masangger (BBM). Banyak tidak tahu kalau ternyata si empunya paras cantik tersebut adalah penjual kopi di kawasan wisata Telaga Ngebel Ponorogo.

“Saya tidak tahu kalau penjual kopi cantik tersebut adalah penjual kopi dikawasan telaga Ngebel Ponorogo, saya pikir bukan,”ujar Anton yang memasang foto penjual kopi di Display Picture BBM nya.

Lain dengan Anton, Wahyu warga kota Ponorogo ini, sempat curiga dengan foto-foto penjual kopi cantik yang sering nongol di media sosial tersebut adalah penjual kopi yang ada di kawasan wisata Telaga Ngebel. Karena dirinya pernah tahu dan membeli kopi buatan salah satu penjual kopi cantik tersebut.

“Agak kaget, dan ragu-ragu apakah penjual kopi cantik itu adalah cewek yang ada dihadapan nya, namun setelah lihat handphonenya ternyata kok mirip,”Katanya.(Dee)

 



Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com