Headlines News :
Home » » Pemkab Ponorogo Buka Rekrutment CPNS 2015

Pemkab Ponorogo Buka Rekrutment CPNS 2015

Written By Unknown on Saturday, January 10, 2015 | 12:00 AM



 
Kepala BKD Ponorogo Syaifur Rachman
         PONOROGO,-
Lampu hijau buat seluruh Kabupaten/kota yang tdak melaksanakan rekrutmen CPNSD tahun 2014 maka bisa melaksanakan rekruitmen CPNSD tahun ini. Sontak lampu hijau itu membuat bungah para pemangku kepentingan di Kabupaten Ponorogo dan kabarnya pemkab Ponorogo akan membuka lowongan CPNSD tahun ini mulai bulan depan. 

         Hanya saja kabar itu setelah dikonfirmasi kepada Kepala BKD Kabupaten Ponorogo Syaifur Rachman, mengaku bingung dengan informasi yang sudah berkembang demikian santer.
Hanya saja, Syaifur tidak membantah atas berita itu tetapi juga tidak lantas mengiyakan kebenaran informasi yang berkembang tersebut.

       ”Secara resmi memang belum. Hanya saja, saya dapat info kalau pemerintah Kabupaten yang tidak melaksanakan rekruitmen CPNS tahun 2014 maka boleh melaksanakan CPNSD tahun ini.”terang Syaifur Rachman.

        Ketika ditanya berapa jumlah formasi yang di dapat Kabupaten Ponorogo tahun ini, karena kalau merujuk tahun kemarin, Kabupaten Ponorogo dapat jatah 31 Formasi dan kabarnya ada tambahan formasi untuk Kabupaten Ponorogo yang menurut cerita menjadi 280 formasi. Menjawab itu, Syaifur hanya tersenyum lebar, menurutnya kabar itu belum semuanya benar karena kita disini masih menunggu kabar resmi dari BKN.

       ”Tunggu saja, yang jelas insya allah ada rekruitmen. Kapan dan berapa jumlahnya sebaiknya di tunggu sampai semua jelas.”katanya.

        Diakui Syaifur Rachman bahwa kabar akan ada rektutmen CPNSD memang kabar baik buat seluruh warga Ponorogo karena setelah ini nanti tidak akan ada lagi rekruitmen CPNSD karena aturan moratorium selama lima tahun kedepan.

      Akan Tetapi itu tidak berlaku untuk rekruitmen dari jurusan pendidikan dan kesehatan. Namun begitu, pihaknya tidak bisa memastikan karena semua sangat tergantung dari pusat.”Kita disini hanya bisa menyusulkan, semua kembali di pusat.”jlentrehnya.*(Riyanto)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com