Headlines News :
Home » » Indah; Aku Suka Dibawah, Kalau Diatas Capek

Indah; Aku Suka Dibawah, Kalau Diatas Capek

Written By Unknown on Wednesday, December 24, 2014 | 10:11 AM


     PONOROGO,- Sosoknya yang anggun, penuh senyum, setiap kali terlihat disebelah Wakil Bupati Ponorogo Hj Yuni Widyaningsih. Banyak orang mengira bahwa Indah Rahayuningsih atau biasa dipanggil Indah, yang bekerja sebagai ajudan orang nomor dua di Ponorogo ini, saudara dari Mbak Ida panggilan akrab Wabup karena ada kemiripan wajah.

      Lahir 36 tahun yang lalu, Indah selalu setia mendampingi Wabup kemana saja, walaupun bukan merupakan kerja kedinasan. Semua dijalani Indah dengan senang hati meski rasa letih terasa di badan.

    “Terkadang Ibu (Panggilan Indah Kepada Wabup) minta ditemeni walau itu bukan merupakan kerja kedinasan sebagai Wakil Bupati,”ujarnya.

     Perempuan yang punya hoby traveling ini selalu menjaga penampilannya, dari mulai baju yang dikenakan, perawatan wajah, sampai rajin ikut aerobic, ditengah padatnya agenda demi menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

     “Buat aku penampilan nomor satu, agar selalu terlihat cantik dihadapan banyak orang, dan ini memang bagian dari tuntutan pekerjaan,”imbuhnya.

      Selain hoby traveling, penyuka kuliner ini selalu ramah dihadapan siapa saja, senyum walau tidak begitu dikenalnya, enak diajak ngobrol, dan tidak pernah memilih-milih didalam berteman.
Ketika ditanya apa yang paling dirinya suka Indah langsung menjawab, “Aku paling suka dibawah, karena kalau diatas capek,”ungkap Indah dengan senyum khasnya.

     Kenapa Indah begitu suka kalau dibawah, karena ruangan tempatnya bekerja dilantai satu atau lantai bawah Gedung lantai delapan Pemkab Ponorogo, dan bertahun-tahun dirinya setiap hari kerja selalu ada, dan kalau Indah ruang kerjanya ada di lantai tujuh, jelas bakalan capek, dimana ketika ada keperluan keluar, harus naik-turun tangga atau naik lift, jadi kenapa Indah mengatakan kalau diatas capek.*(Vi Marito/Dee)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com