Headlines News :
Home » » Warga Pohijo Datangi Mapolres Ponorogo

Warga Pohijo Datangi Mapolres Ponorogo

Written By Unknown on Friday, January 9, 2015 | 10:47 PM

warga datangi satreskrim Polres Ponorogo
         PONOROGO,- Puluhan warga Pohijo, kecamatan Sampung mendatangi Mapolres Ponorogo terkait adanya dugaan kasus gratifikasi Program Pembangunan Infrastruktur Perdesaan(PPIP),Jum'at (9/1/2015).

        Sebanyak 13 orang perwakilan warga  menuju ruang satreskrim sekitar pukul 09.00wib dan di terima langsung oleh Kasat reskrim Polres Ponorogo.

          "Kami dan temen-temen datang ke sini (mapolres) untuk mengklarifikasi masalah program PPIP tahun 2012 dan berakhir tahun 2013 lalu,"ujar Suyatno salah satu warga.

         "Yang jelas kami hanya ingin mengetahui dan mendengar langsung sejauh mana pihak kepolisian dalam penanganan kasus tersebut,"imbuh Suyatno.

          Sementara itu AKP.Hasran kasat reskrim Polres Ponorogo saat di temui awak media di ruang kerjanya mengatakan bahwa kedatangan puluhan warga Pohijo tersebut hanya sekedar silaturahmi.

          "Tadi ada 13 orang warga Pohijo datang menemui saya yang mana,  pada intinya memberikan dukungan untuk pelaksanaan proses penyelidikan dan penyidikan serangkaian tindak pidana korupsi yang di tangani oleh satreskrim polres Ponorogo,"katanya

       Lebih lanjut Hasran menjelaskan bahwa hal itu adalah bagian dari pelayanannya.Maka dari itu pihaknya akan terus berusaha menuntaskan kasus tersebut

    "Di antaranya juga menanyakan perkembangan kasus gratifikasi dana PPIP di Pohijo senilai 25juta,"tambahnya.(tim*)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com