Headlines News :
Home » » Aneh, Minuman Arjo Berlabel Bahaya Untuk Kesehatan

Aneh, Minuman Arjo Berlabel Bahaya Untuk Kesehatan

Written By Unknown on Wednesday, March 25, 2015 | 7:43 AM

PONOROGO,- Peringatan membahayakan pada kesehatan bukan saja tertera pada bungkus rokok saja, namun pada botol kemasan minuman keras Arjo, juga ditempeli stiker yang sama.

"Minuman Keras Ini Jika Diminum Berbahaya Dan Dapat Mengganggu Kesehatan Karena Mengandung Alkohol 20% Sampai 30%" begitu tulisan yang tertera pada botol minuman keras jenis Arjo.

Ditengah gencar-gencarnya kota Ponorogo memerangi minuman keras bahkan sampai pada akan diperdakan, namun siapa yang mempunyai inisiatif tersebut, seakan-akan minuman ini adalah produk legal, seperti halnya rokok, namun dengan ketentuan seperti itu.

"Baru kali ini, saya tahu dan lihat, kalau minuman keras jenis arjo, ditempeli stiker seperti itu, padahal minuman keras tersebut, tidak dijual bebas atau umum,"ujar salah seorang pembeli arjo yang enggan disebut namanya.

Dengan adanya hal ini, menjadi sesuatu yang aneh, dimana minuman keras jenis arjo notabene dilarang untuk diperjual-belikan bahkan si penjual bisa dikenai pidana, apakah dengan cara seperti ini, minuman keras yang dibuat oleh masyarakat biasa, bukan sebuah perusahaan mau dilegalkan.(Dee)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com