Headlines News :
Home » , » Paranormal; Punung Bupati Ponorogo Arah Ngulon Ngalor

Paranormal; Punung Bupati Ponorogo Arah Ngulon Ngalor

Written By Unknown on Sunday, December 6, 2015 | 1:19 PM


PONOROGO, LK,-Moment pilkada tidak hanya selalu indetik dengan kampanye, black campaign, baner sampai dengan money politics, namun proses pilkada terlebih menjelang hari pemungutan suara, istilah wahyu, punung atau kata-kata yang lain selalu menjadi perhatian masyarakat, meski hal ini sangat berhubungan dengan hal irasional dan dari sudut kacamata paranormal.

Dalam pilkada kota Ponorogo tahun ini, banyak paranormal yang memprediksi bahwa wahyu atau punung akan jatuh ke arah Kulon terus Ngalor (Barat Terus Ke Utara), artinya siapa calon yang memang rumah atau kelahirnya berada di diarah barat terus utara kota Ponorogo.

Mencuatkan hal ini, menjadikan beberapa calon bupati percaya dan berharap agar wahyu atau punung tersebut jatuh kepada dirinya, dan menjadi pemenang pada 9 Desember nanti.

Menurut salah satu sumber orang terdekat keluarga calon Bupati nomor urut 2, Amin ,mengatakan bahwa mantan bupati Ponorogo tersebut dibela-belain harus tidur dirumah istrinya, yang memang kebetulan berada di daerah yang sesuai arah yang menjadi prediksi daripada banyak paranormal Ponorogo ini.

“Pak Amin sekarang lebih banyak tidur di rumah istrinya yang berada di Desa Carngrejo Kecamatan Sampung bukan dirumahnya yang ada di Desa Tosanan, Kecamatan Kauman, karena berharap punung jatuh pada dirinya, karena letaknya persis di Kulon terus ngalor dari pusat kota Ponorogo,”ujar salah satu keluarga dekat Amin, yang enggan disebut namanya.

Sementara itu Sugiri Sancoko calon bupati yang rumah kediamanan dan kelahiranya ada di Desa Gelang Lor Kecamatan Sampung, senang jika memang prediksi bahwa wahyu atau punung tersebut jatuh di arah Barat terus ke Utara.

“Ya syukurlah kalau wahyu jatuh ke arah Kulon terus Ngalor, karena kebetulan rumah saya ada di arah tersebut, semoga saja apa yang menjadi prediksi dan sudut pandang para paranormal itu benar,”ujarnya.*(Dee)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com