Headlines News :
Home » » Meninggalkan Kejaksaan Wabup Tetap Mengumbar Senyum

Meninggalkan Kejaksaan Wabup Tetap Mengumbar Senyum

Written By Unknown on Thursday, December 11, 2014 | 8:40 AM

PONOROGO,- Dengan didampingi Sekdakab Agus Pramono Wakil Bupati Yuni Widyaningsih mendatangi Kejaksaan Negeri untuk memenuhi panggilan sebagai saksi.

      "Hari ini kami memanggil Wakil Bupati Ponorogo Yuni Widyaningsih dan Sekdakap Agus Pramono untuk kita mintai keterangan sebagai saksi dalam kasus DAK tahun 2012 dan 2013," ujar Agus Kurniawan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ponorogo.

       Didampingi Sekdakab Agus Pramono Wabup dengan mengenakan baju bermotif bunga dan jibab berwarna merah datang pada pukul 09.00 dengan tetap mengumbar senyum khasnya kepada wartawan yang sudah menunggunya, kemudian keduanya diperiksa di ruang yang berbeda dan hal tersebut dilakukan sama disaat meninggalkan Kejari pada pukul 12.00 tanpa didampingi penasehat hukum.       


      Sementara itu Wakil Bupati Ponorogo Yuni widyaningsih tidak berkomentar banyak ketika ditanya setelah menjadi pemeriksaan di ruang intel.

     "Saya sudah memberikan keterangan apa yang saya tahu dan yang sebenar-benarnya, dan untuk lain-lain silahkan tanya kepada jaksa,"katanya singkat.

      Kemudian Sekdakap Agus Pramono mengaku tidak tahu menahu terkait proyek ini, apalagi keterkaitanya dengan kasus korupsi, karena SKPD sendiri yang mengelola tanpa ada campur tangan dirinya.

     "Saya sebatas mengkoordinir SKPD mana yang memperoleh proyek DAK ini, selanjutnya mereka sendiri yang mengelola dan melaksanakan nya,"ungkapnya setelah meninggalkan ruang Kasipidsus dengan didera 21 pertanyaan. (Tim)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com