Headlines News :
Home » » PMII Lakukan Demo Bersamaan Pemeriksaan Wabup Ponorogo

PMII Lakukan Demo Bersamaan Pemeriksaan Wabup Ponorogo

Written By Unknown on Wednesday, December 10, 2014 | 9:04 PM

        PONOROGO- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melakukan aksi demonstrasi di depan Kejaksaan Negeri Ponorogo guna menuntut penuntasan kasus korupsi hingga selesai.

       "Ada delapan kasus korupsi yang ada di Ponorogo saat ini, dan itu harus segera dituntaskan sampai kepada menangkap aktor intelektual,"ujar Alvin korlap aksi.

       Aksi yang dimulai dari kampus STAIN Ponorogo ini kemudian menyusuri jalan protokol dan berakhir di kejaksaan bersamaan dengan pemeriksaan Wakil Bupati dan sekdakab Ponorogo.

      "Kita sengaja menggelar aksi pada hari ini bersamaan dengan pemeriksaan Wabup dan Sekdakab sekaligus di dalam memperingati Hari Anti Korupsi,"imbuhnya.

       Penanganan kasus korupsi oleh kejaksaan negeri Ponorogo dinilai lamban, dan hanya sebatas kepada penahanan kepala Satker saja, tanpa menyentuh siapa aktor intelektual.

     "Kami menilai Kejari lamban dalam menangani kasus korupsi terbukti masih banyak kasus yang belum terselesaikan dengan tanpa menahan siapa aktor intelektualnyan"tegasnya.

Aksi puluhan mahasiswa ini sempat memancetkan lalu lintas di depan Kejari dengan pengawalan ketat pihak kepolisian dari Polres Ponorogo. (Tim)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com