Headlines News :
Home » » Masyarakat Jadi Tumbal Jalan Berlubang

Masyarakat Jadi Tumbal Jalan Berlubang

Written By Unknown on Sunday, March 22, 2015 | 6:26 PM

PONOROGO,- Kondisi jalan yang rusak, mengakibatkan banyak pengendara yang mengalami kecelakaan. Hal ini harus mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Daerah dan pihak terkait.

Jalan raya Ponorogo - Trenggalek tepatnya di Desa Sawoo Kecamatan Sawoo Ponorogo, jalan berlubang dan bergelombang sangat membahayakan pemakai jalan. Bahkan bila terjadi kecelakaan bisa saja nyawa melayang.

"Sering kali terjadi kecelakaan, karena kondisi jalan yang rusak, namun tidak segera diperbaiki,"Ujar Miswanto warga sekitar.

Tidak jelas siapa yang harus bertanggung jawab atas permasalahan ini, bahkan kesan saling lempar terhadap Pemerintah kita.

"Pemerintah Daerah selalu mengatakan, bahwa karena jalan tersebut adalah jalan Propinsi, jadi bukan merupakan tanggung jawab kita, untuk memperbaiki,"imbuhnya.

Lanjutnya, kalau memang bukan merupakan tanggung jawab Pemerintah Daerah, harusnya ada koordinasi, antara Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Propinsi sehingga, ada tindak lanjutnya.

"Kalau kondisi ini terus dibiarkan, menjadikan masyarakat bawah sendirilah yang akhirnya terkena dampaknya, menjadi tumbal kondisi jalan yang rusak,"keluhnya.(Dee/Nur)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com