Headlines News :
Home » , » Digelontor Milyaran, Stadion GBK Masih Saja Buruk

Digelontor Milyaran, Stadion GBK Masih Saja Buruk

Written By Unknown on Sunday, March 22, 2015 | 6:54 AM

PONOROGO,- Mimpi masyarakat Ponorogo mempunyai stadion yang bagus, ternyata harus diurungkan, dimana, Gelora Batoro Katong (GBK) yang digadang-gadangkan menjadi stadion berskala nasional, hanya sebatas pepesan kosong.

Walau sudah digelontor milyaran rupiah, rehabilitasi Stadion Gelora Batoro Katong tetaplah nyaris tidak ada perubahan, kesan kumuh, masih tetaplah menempel.

"Tembok dengan banyak coretan, tempat score yang rusak parah, ditambah tembok yang memutari stadion yang penuh lumut,"ujar Lingga, salah satu mantan atlit sepak bola Ponorogo.

Lanjutnya, rehab stadion yang terkesan setengah-setengah justru memperparah kondisi stadion saat ini.

"Sudah dirusak sebelumnya, kini tidak dikembalikan secara sempurna, ya mungkin kalau kondisi lapangan sepak bolan sudah lumayan, walau sebelumnya penug alang-alang,"imbuhnya.

Dengan kondisi stadion yang masih buruk seperti ini, siapa yang harus bertanggung jawab, dimana masyarakat Ponorogo, khususnya pecinta sepakbola masih bermimpi mempunyai stadion yang bagus.

"Dengan didukung fasilitas yang bagus, jelas akan mendorong majunya dan berprestasi olahraga kita, terlebih untuk olahraga sepakbola,"terangnya.(Dee/Tim)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com