Headlines News :
Home » » Sartono Bawa Permasalahan Pupuk dan Tunjangan Perangkat Desa Ke Pusat

Sartono Bawa Permasalahan Pupuk dan Tunjangan Perangkat Desa Ke Pusat

Written By Unknown on Sunday, April 5, 2015 | 11:47 AM

PACITAN,- Meneruskan kunjungan berikutnya dalam acara kunker Sartono melakukan Reses di Desa Pelem Kecamatan Pringkuku Pacitan. Kepala Desa Pelem berharap agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa pelem.

Masyarakat mengeluhkan diantara nya tentang pupuk yang belakangan ini mengalami keterlambatan dan kehabisan, tentang pertanian dan juga tentang keluhan perangkat desa mengenai tunjangan yang belum cair selama 4 bulan. \

Dalam kesempatan tersebut bapak  Joko selaku camat Pringkuku sangat mengapresiasi kedatangan pak Sartono setelah meluangkan waktu dan bersusah payah dalam melakukan kunjungan. “ Kamu sangat berharap apa yang menjadi keluhan kita, untuk segera ditindak-lanjuti “ Ucap Joko.

Karena kondisi jalan yang rusak dan jurang yang terjal, namun tidak menyurutkan langkah mas Tono untuk bisa datang dan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Pelem. Antusiasme masyarakat sangat tinggi. Karena selama ini belum pernah masyarakat Desa Pelem didatangi Anggota DPR RI. Selain itu Camat juga menginformasikan tunjangan perangkat desa akan segera cair pada bulan depan.

Prosedur mulai dari Permendagri, Pergub, Perda dan Perdes. Karena memang pencairan dana tersebut harus kuat landasan hukumnya. Menanggapi aspirasi tersebut Sartono cukup puas karena memang apalagi pacitan daerah kelahiran beliau atau kampung halaman. “Kita akan tetap berusaha agar apa yang menjadi keluhan dan aspirasi itu bisa dipenuhi dalam waktu dekat ataupun dalam waktu lama. Karena memang harus sesuai peruntukannya,”Terang Sartono.*(Tim)

Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com