Headlines News :
Home » , » Bosan Makan Di Restoran? Food Court Griya Dahar PCC Mall Alternatifnya

Bosan Makan Di Restoran? Food Court Griya Dahar PCC Mall Alternatifnya

Written By Unknown on Saturday, November 21, 2015 | 11:38 PM

     PONOROGO (LK) - Seiring menjamurnya tempat-tempat makan di Ponorogo setahun terakhir,mungkin saat ini restoran sudah bukan lagi pilihan tempat makan
yang wajib dikunjungi. Kenapa? Selain tempatnya yang mahal,tempat yang terlalu formal,suguhan fasilitas yang
mewah di restoran kadang malah bikin ribet untuk menjaga attitude dan
penampilan.
    Nah, kali ini Ponorogo City Center(PCC) Mall memberikan pilihan jenis tempat makan yang bisa membuat penghobi kuliner tampak lebih bebas berekspresi, bahkan merakyat.
  
     Jum'at(20/11),Erich Pramono selaku General Manager PCC Mall beserta segenap managemen mengajak rekan-rekan media dan membaur dengan pengunjung mall untuk sekedar nongkrong dan makan di Griya Dahar,food court pertama kali yang hadir di Ponorogo.

   "Ini sekedar mengenalkan dan memberitahu ke masyarakat Ponorogo bahwa di PCC Mall telah dibuka food court Griya Dahar yang bisa di kunjungi untuk kuliner,"terang Erich disela-sela nongkrong bareng.
      Masih menurut Erich, di Griya Dahar ini menunya merupakan menu rumahan dengan konsep yang tidak terlalu mewah,biar pengunjung Mall lebih santai.
      Dari 22 stand yang disediakan,kesemuanya berasal dari lokal. Dengan konsep simple biar pengunjung saat menikmati makan lebih nyaman.
       "Yang jelas makan di Griya Dahar bisa menikmati aneka menu masakan khas Ponorogo yang terkenal nikmat di banding daerah lain,"pungkasnya.
 
      Anda masih penasaran dan ingin menikmati sajian yang bisa memanjakan lidah? Datang aja ke Griha Dahar,Ponorogo City Center Mall.(Vi Marito/tim*)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com