Headlines News :
Home » » Dooorrr...!!! Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas Saat HoHoHiHe

Dooorrr...!!! Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas Saat HoHoHiHe

Written By Unknown on Wednesday, November 25, 2015 | 12:52 AM

     PONOROGO (LK) - Tim Buser Polres Ponorogo kembali berhasil membekuk pelaku curanmor setelah melakukan perburuan selama beberapa hari.

    Eka Yuwana Rohandi Aga Bihana(23),warga Dukuh Gagakan,Desa Ngloning,Kecamatan Slahung ditangkap saat berada di rumah sang pacar di daerah Panggul,Kabupaten Trenggalek,Selasa(24/11).

     Dari informasi yang diperoleh,Eka Yuwana di tangkap saat melakukan hubungan layaknya suami istri di rumah pacarnya tersebut. Sempat terjadi perlawanan,sehingga petugas terpaksa menghadiahi pelaku dengan timah panas di kaki kanan,untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

     Menurut keterangan pelaku saat di konfirmasi tim Lingkarkota.com mengaku telah melakukan pencurian di rumah Wito,warga Dukuh Nglongop,Desa Singkil,Kecamatan Balong. Serta membawa kabur satu sepeda motor scoopy di komplek kost Beduri Kecamatan Ponorogo.

     "Di Singkil saya membobol rumah dan berhasil membawa sebuah laptop serta uang tunai senilai 1,7juta,"ungkap Eka Yuwana lirih sambil merintih kesakitan.

     Lebih lanjut Eka menjelaskan selain di Singkil dia juga mengakui melakukan curanmor di daerah Beduri.Semua barang serta uang hasil kejahatan dia habiskan untuk foya-foya dan main perempuan.

    "Uangnya sudah habis untuk foya-foya dan main perempuan mas,"imbuhnya.

     Usai menembakkan timah panas terhadap Eka,petugas membawa pelaku curanmor tersebut ke RS Aisyiyah untuk dilakukan perawatan.

     Selanjutnya Eka Yuwana dibawa ke Mapolres Ponorogo untuk dilakukan pemeriksaan serta dimintai keterangan lebih lanjut.(Vi Marito/Zdn/tim*)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com