Headlines News :
Home » » PDIP Kompak "Kampanye Terbuka Amin Agus Yakin Menang"

PDIP Kompak "Kampanye Terbuka Amin Agus Yakin Menang"

Written By Unknown on Sunday, November 29, 2015 | 8:43 PM

PONOROGO, (LK)- Pada kesempatan  kampanye terbuka  H. Amin,SH dan Agus Widodo,SE , M.Si Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Minggu (29/11)  berlangsung tertib dan aman. Kampanye terbuka kali ini berlangsung konvoi para simpatisan dengan start dari gedung DPC PDI Perjuangan Jl. Budi Utomo hingga alon-alon Ponorogo. Amin dan Agus  Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ponorogo  yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) gelar kampanye terbuka di alon-alon Ponorogo.

Kesempatan kampanye terbuka ini dihadiri oleh beberapa pengurus DPP PDIP,Puti Guntur Soekarno anggota DPR RI (cucu Soekarno)  pengurus DPD PDIP Jatim, dan seluruh anggota DPRDPonorogo dari Fraksi PDI Perjuangan yang tergabung dalam Juru Kampanye Nasional (JURKAMNAS) , dan pengurus partai kebangkitan Bangsa (PKB).

Menururt Ahmad Basarah anggota DPR RI  mewakili DPD Jatim sekaligus ketua fraksi PDIP di DPR RI menegaskan bahwa PDI siapkan strategi khusus dan optimis bahwa akan memenangkan Pilkada di Ponorogo, menurutnya proses kimiawi lah yang menghantarkan Amin Agus untuk menjadi pemimpin masyarakat di Ponorogo sekaligus dengan sejalanya kedua Parpol yakni PDIP dan PKB. Dari wilayah Jawa Timur yang terdiri 19 pilkada kabupaten Kota dan PDI dinyatakan menang dan mampu meraih target tersebut.

.”kita sudah amat sangat yakin bahwa Paslon yang kita usung Amin Agus bakal menang dipemilu 9 Desember 2015 ini, dan khusus untuk se Jatim 19 Pilkada kabupaten kota, sesuai grafik kita menang dari target 9 kabupaten kota namun saat ini kita sudah menang 11 kabupaten,  yang paling penting semua kompak bekerja sama untuk memenangkan hal ini. Ponorogo saat ini sudah keluar dari warna merah bahkan sudah jingga mudah-mudahan H-1 sudah hijau,” tuturnya

Untuk menambah semarak dan meriah Kampanyae terbuka Agus Amin ini digelar hiburan rakyat yakni musik dangdut dari OM. Sonata, dengan sorak sorai ribuan penonton sekaligus pendukung simpatisan Amin Agus menyebut nama Paslon menambah meriah jalanya acara itu.(dhi/tim)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com