Headlines News :
Home » , , , » Hadapi Pilkada, Sartono Blusukan Ponorogo

Hadapi Pilkada, Sartono Blusukan Ponorogo

Written By Unknown on Monday, November 9, 2015 | 4:14 PM



    
Sartono bersama para relawan perempuan.
PONOROGO
– Bersamaan masa reses, anggota Komisi VI DPR RI, Sartono melakukan silaturahmi dan konsulidasi bersama relawan Sartono Dulur Dhewe di Dapil Jatim VII (Kabupaten Ponorogo, Pacitan, Ngawi, Magetan, Trenggalek). Seperti dilakukan Senin (9/11) Sartono melakukan dialog bersama ratusan relawan di Desa Ronosentanan, Kecamatan Siman dan Desa Kunti, Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo.

    Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, Miseri Efendy bersama jajaran pengurus serta Calon Bupati (Cabup) Sugiri Sancoko. Pada kesempatan itu, Sartono mengajak para relawan Sartono Dulur Dhewe yang tersebar di 21 Kecamatan se-Ponorogo untuk tetap kompak. “Saatnya relawan menyatu kembali untuk menyongsong hajatan Pilkada serta memenangkan pasangan Sugiri Sancoko-Sukirno (Susuki) dalam Pilkada Ponorogo mendatang,” ajak Sartono.

    Pada kesempatan ia juga mengucapkan terima kasih kepada relawan yang telah menyukseskan Pileg 2014 lalu sehingga Sartono terpilih menjadi anggota DPR/MPR RI 2014-2019. “Tanpa dukungan serta kerja keras relawan Sartono Dulur Dhewe serta para tim Pondasi Sartono dalam Pileg lalu, sulit rasanya sebuah keberhasilan terwujud,” tambah pria kelahiran Pacitan ini.

    Dia juga berjanji akan terus menjaga sinergitas dengan semua elemen Partai Demokrat serta seluruh elemen masyarakat. “Kami siap memperjuangkan aspirasi masyarakat ke pusat,” janjinya. Selain itu ia juga memaparkan jika Kabupaten Ponorogo membutuhkan pemimpin yang visioner, tepat, cepat, serta lahir batin dalam memajukan Bumi Reyog. “Kriteria kepemimpinan yang mampu menjawab permasalahan di Kabupaten Ponorogo lima tahun mendatang ada pada pasangan Sugiri Sancoko-Sukirno, maka wajib hukumnya memenangkan pasangan ini,” paparnya. (eLKa)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com