Headlines News :
Home » » 10 Jurnalis Ponorogo Lolos UKW XIII "PWI"

10 Jurnalis Ponorogo Lolos UKW XIII "PWI"

Written By Unknown on Sunday, November 15, 2015 | 7:46 AM

PONOROGO,- Ada 10 Jurnalis Ponorogo yang dinyatakam lolos mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ke XIII  2015 yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim  pada Sabtu (14/11) di Sarangan Magetan. Jumlah keseluruhan peserta UKW yang 39 orang, namun dari jumlah tersebut ada 4 orang yang dinyatakan tidak lulus.

Dalam kesempatan itu Ketua PWI Jatim Akhmad Munir berpesan kepada peserta yang belum lolos dalam UKW kali itu agar tidak berkecil hati dan diperbolehkan mengikuti UKW yang akan diselenggarakan beberapa bulan yang akan datang.

" Bagi peserta yang belum lulus jangan nerkecil hati, kalian masih bisa mencoba dibenerapa waktu yang akan datang, Insyaallah bulan Desember kita akan adakan UKW di Surabaya, silahkan mencoba lagi," Tuturnya.

Peserta UKW dari wilayah Jawa Timur diantaranya Magetan, Ponorogo, Madiun, Ngawi, Madura, Sidoarjo, dan Kediri.

Sementara itu, Sasongko Tedjo Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat mengatakan bahwa jumlah yang tidak lulus kali ini merupakan jumlah yang wajar.
   
" Berdasarkan jumlah disetiap daerah yang selama ini kita adalan UKW secara nasional, terdapat 8 hingga 9 persen di antara perserta yang ada tidak lulus. Sehingga yang terjadi di Magetan ini masih normal," Pungkasnya. (Tim/dhi)


Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com