Headlines News :
Home » » 18 Tahun SMAZABA Datangkan Band Nasional dan Lomba Robot Se Jatim

18 Tahun SMAZABA Datangkan Band Nasional dan Lomba Robot Se Jatim

Written By Unknown on Monday, December 14, 2015 | 8:11 AM


Dra.Hj. Tutur Erliena,M.Pd Kepsek Smazaba
PONOROGO, (LK)- Sekolah Menegah Atas Negeri 1 Babadan (Smazaba)  Ponorogo Kali ini menunjukan eksistensinya. Dalam rangka rangkaian HUT SMAN 1 Babadan yang ke-18 tahun adakan berbagai macam event atau  kegiatan yang sangat meriah, diataranya ada Pentas seni, festival band yang diikuti pelajar dan mahasiswa, bahkan pada Bulan Januari nanti  akan dilaksanakan  lomba olimpiade Mipa, olimpiade bahasa Inggris serta berbagai macam lomba-lomba interen sekolah yang bernuansa adiwiyata.

Dalam kesempatan puncak pentas seni “ Fun of Party” Festival Music  SMAN Babadan pada Sabtu (12/12)  mendatangkan langsung beberapa Groub band papan atas ada Hello band, Gia Idol, da Ebony yang juga adakan jumpa fans di Sekolah. Itu semua didatangkan tidak lain adalah sebagai wujud syukur atas HUT Smazaba yang ke-18 dan sekaligus memberikan hiburan bagi warga masyarakat Ponorogo umumnya.

Sementara Kepala SMAN 1 Babadan Dra.Hj. Tutut Erliena,M.Pd menjelaskan bahwa semua kegiatan itu adalah kegiatan rutin tahunan sekaligus bersamaan untuk memeriahkan peringatan HUT Smazaba yang ke 18 tahun.

Kepala Smazaba saat bersama Helo Band, Gia, dan Ebony 
“ ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu kita gelar sekaligus sebagai rangkaian  perayaan HUT Smazaba yang ke-18 tahun, sebenarnya HUT pada bulan Januari depan namun mulai kita laksanakan sekarang untuk sekaligus bersamaan hari libur sekolah.” Ujarnya.
Tutut Erliena menambahkan selain itu kegiatan tersebut untuk hiburan seluruh masyarakat Ponorogo khususnya, dan dia rencanakan pada bulan januarai SMAN 1 Babadan akan mengadakan lomba robot se-Jawa Timur.

“ bukan hanya itu saja, nanti pada bulan januari kita akan adakan lomba Robot yang akan diikuti oleh sekolah se-Jatim, lomba Mipa, bahas Inggris dan beberapa lomba interen sekolah yang bertopik Adiwiyata” imbuhnya.

Penampilan Band Nasional Pukau penonton
Pada malam puncak pentas seni “Fun Party of Smazaba” Festival Musik penampilan Hello band, Gia Idol dan Ebony menghibur seluruh siswa Smazaba dan beberapa tamu undangan. Sorak-sorak dan yelyel dari para penonton menambah meriah jalanya acara tersebut.(dh/tim)


Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com