Headlines News :
Home » » Paslon Nomor 1, Dipuncak Survey Dan Poling

Paslon Nomor 1, Dipuncak Survey Dan Poling

Written By Unknown on Friday, December 4, 2015 | 11:10 PM


PONOROGO, LK,- Mendekati hari pemungutan pilkada kota Ponorogo, nampak rating pasangan calon dari hasil survay maupun poling yand dilakukan oleh lembaga maupun diberbagai media. Ada dua pasangan calon yang di peringkat atas dan ada dua pasangan calon yang harus lapang dada karena berada di peringat bawah.

Dari berbagai sumber yang dihimpun oleh lingkarkota.com menunjukan bahwa hampir disemua hasil survey dan poling, pasangan calon nomor 1, Sugiri-Sukirno berada di pucuk tertinggi, kemudian pasangan calon nomor urut 4, berada dibawahnya, dan pasangan nomor urut 1, harus berada di level ketiga dan diperingkat terendah pasangan dari jalur independent.

Disalah satu media cetak harian ternama milik Jawa Pos Groub, terdapat poling yang menunjukan pasangan calon Sugiri-Sukirno selalu diangka 50 persen lebih, lalu disusul oleh ketiga pasangan lain nya yang berada diposisi dibawahnya.

Tidak hanya di media cetak saja, hasil poling di media online mediamataraman.com juga menunjukan presentasi yang sama, menempatkan pasangan nomor urut satu di pucuk tertinggi. Tidak hanya itu diberbagai lembaga survey independet juga memperlihatkan hasil pasangan yang sama-sama mantan anggota DPRD ini di level tertinggi.

Perlahan namun pasti elektabilitas pasangan calon Sugiri Sancoko-Sukirno terus meningkat seiring waktu sosialisai atau kampanye berlangsung, artinya masyarakat sudah sangat mengenal sosok dan apa yang menjadi visi-misi paslon nomor urut satu ini.*(Dee/Berbagai Sumber)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com