Headlines News :
Home » , » Bendahara Pawargo Jakarta Tutup Usia

Bendahara Pawargo Jakarta Tutup Usia

Written By Unknown on Saturday, December 20, 2014 | 3:27 AM

     PONOROGO-Kabar tentang meninggalnya Bendahara umum Pawargo kian senter setelah Lingkar Ponorogo mendapatkan informasi melalui Black Berry mesenggerdan jejaring sosial dari sahabat yang ada di Jakarta.
  
     Kabar sangat mengejutkan dimana salah satu tokoh seni dan budaya kota Ponorogo yang ada di Jakarta yaitu T. Yulianto menutup usia 57 tahun pada jum’at 19 Desember 2014 pukul 22.13 setelah dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di Kelapa Gading Jakarta dan menurut informasi jenazah akan dibawa di rumah duka yaitu di Desa Bandaralim Kecamatan Badegan Ponorogo.

     T. Yulianto merupakan bendahara Paguyuban Warga Ponorogo (PAWARGO) yang ada di Jakarta dimana beliau sangat dikenal sebagai sosok yang mengayomi dan tokoh seni reyog yang juga memperkenalkan serta mengembangkan kesenian asli Ponorogo ke seantero DKI Jakarta dan sekitarnya.

      Dengan banyak tersiar meninggalnya T. Yulianto tokoh seni terlihat banyak sekali masyarakat Ponorogo maupun ada di luar kota merasa kehilangan dengan mengucapkan bela sungkawa lewat jejaring sosial atas kepergian Almarhum. (Aban)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com