Headlines News :
Home » » SMK PGRI 2 MoU dengan AXIOO

SMK PGRI 2 MoU dengan AXIOO

Written By Unknown on Friday, December 19, 2014 | 9:42 PM


     
PONOROGO, - SMK PGRI 2  Ponorogo kini memang saagat luar biasa, dimana sebelumnya baru sajua menggandeng perusahaan Motor HONDA  untuk kerjasama atau MoU membuka kelas HONDA namun kali ini sudah menggandeng lagi perusahaan  IT ternama Indonesia yakni PT. Mobito Karya Indonesia selaku mitra resmi Axioo.
     
       Dalam acara tersebut hadir pula secara lansgung Bupati ponorogo H. amin, SH, kepala SMK PGRI 2 Ponorogo HS. Pirngadi, BA, Direktur PT Mobito Karya Indonesia Idham Fitriyadi,  puluhan murid dari berbagai SMP yang ada di Ponorogo, para kepala sekolah, dan masih banyak yang lainya.
     
       Kerjasama ini dilakukan SMK PGRI 2 Ponorogo guna menambah kwalitas dan ilmu pendidikan yang ada di sekolah tersebut, kerjasama ditandatangi oleh kepala SMK PGRI 2 Ponorogo secara lanngsung yaitu oleh HS. Pirngadi, BA dan dan direktur Operasional AXIOO Idham Fitryadi SE, MOS di aula SMK pgri 2 Ponorogo.
 
          HS. Pirngadi ,BA mengaskan bahwa bekerjasama dengan perusahaan besar bukan pertama kalinya namun terdahulu sudah sering yang mana intinya guna memajukan pendidikan yang ada disekolah tersebut,” saat ini kita bekerja sma dengan perusahaan IT Indonesia atau AXIOO atau membuka kelas AXIOO dan semuanya ini demi kemajuan anak didik, “ ujarnya.
       
       Selain itu HS. Pirngadi, BA menambahkan bahwa kerjasama itu sejalan dengan visi dan misi sekolah  yaitu menerapkan pendidikan dan pelatihan demi menciptakan lulusan yang profesional, yang natinya siap bersaing di dunia Industri.
       
        Sementara Bupati ponorogo H. amin mengatakan dukunganya atas apa yang dilakukan SMK PGRI 2 Ponorogo yang kali ini sudah menggadeng perusahaan IT ternama Indonesia,” saya sangat senang dan bangga terhadap SMK PGRI 2 Ponorogo dimana dapat kita lihat saat ini sudah mampu menggadeng perusahaan IT ternama, kami mewakili pemerintah daerah mengucapkan selmata dan terimaksih atas perjuanganya membangun generasi muda yang profesional,” pungkasnya. (dhi)


Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com