Headlines News :
Home » , » HIPMI Bersama BNI Berikan Kredit Modal Bagi UMKM

HIPMI Bersama BNI Berikan Kredit Modal Bagi UMKM

Written By Unknown on Monday, November 16, 2015 | 9:23 PM


PONOROGO, (LK),-Guna untuk mendorong berkembangnya UMKM terlebih yang ada di daerah, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) memberikan terobosan dengan bekerja sama dengan Bank Nasional Indonesia (BNI) dengan memberikan bantuan modal kredit untuk UMKM.

Hal ini disampaikan pada saat musyawarah bersama para pengurus HIPMI Kabupaten dan Kota.”HIPMI memang melakukan Mou dengan BNI untuk membantu didalam pengembangan UMKM terlebih yang ada d daerah,”ujar Ari Bilowo ketua HIPMI Ponorogo.

Lanjutnya, Bentuk dari Mou ini adalah kredit bagi usaha kecil dan menengah dengan bantuan maksimal 25 juta.”Diharapkan dengan bantuan kredit ini, bisa membantu UMKM, untuk tambahan modal didalam meningkatkan usahanya,”imbuhnya.

BNI sebagai salah satu bank pemerintah, perlu kiranya diapresiasi atas ikut berpartisipasi didalam membantu PDB UMKM.”Prosesnya yang jelas akan dipermudah, cepat dan sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan,”ungkapnya.

Bagi UMKM yang ada di Ponorogo jika mengingkan untuk pengajuan program kredit modal ini bisa mengubungi kantor HIPMI Ponorogo yang ada di Poerum Garden Famili Blok A Ponorogo, atau do contac person 081803342999.*(Dee)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com