Headlines News :
Home » » Ibas Sambangi Dunia Pendidikan di Ponorogo

Ibas Sambangi Dunia Pendidikan di Ponorogo

Written By Unknown on Saturday, November 7, 2015 | 2:00 PM

Ibas bersama kepala SMK PGRI 2 Ponorogo saat kunjungan
PONOROGO,(LK)- .Dalam rangaka melakukan reses 2015 Dapil VII Jatim Sabtu (07/11), Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)  anggota komisi X DPR RI berkunjung ke SMK PGRI 2 Ponorogo. Kunjungan reses disambut hikmad oleh seluruh keluarga besar SMK PGRI 2 Ponorogo.

Pada kesempatan tersebut Ibas melihat dari dekat proses belajar mengajar serta mengunjungi bengkel praktek dari 7 jurusan yang ada di SMK PGRI 2 Ponorogo. Kepala sekolah SMK PGRI 2 Arif Samhudi Berharap  kepada Ibas untuk membantu memperjuangkan subsidi anggaran kepada pemerinta RI .

Ibas melihat sarana prasarana pendidikan SMK PGRI 2
Selain itu Ia juga berharap kepada Ibas agar ikut memikirkan kemajuan sekolahnya melalui jalur DPR RI agar pendidikan yang ada setara dan mampu bersainh dengan sekolah maju di Indonesia.

Sementara itu Ibas juga memgatakan bahwa Ia  pendidikan hal yang sangat memdasar dan harus menjadi perhatian semua pihak agar kedepan bangsa Indonesia lebih maju.

"Pendidikan adalah hal yang mendasar dalam sebuah pembangunan bangsa, dengan pendidikan bangsa akan menjadi maju." Tuturnya.

Tidak hanya sekedar mengunjungi, Ibas juga memberikam sejumlah bamtuan kepada SMK PGRI 2 Ponorogo.(tim/dh)
Share this article :
 
Support : Support Website | Balai Kota |
Powered by PERS PONOROGO
Copyright © 2015. Lingkar Kota : Informasi Berdasarkan Data Dan Fakta - All Rights Reserved
Template Design by Ze Dien Published by Balai Kota Supported by Wengker.com